Powered By Blogger

Jumat, 14 Mei 2010

Lezatnya Ayam Goreng Plus Krecek Sapi 99


Lezatnya Ayam Goreng Plus Krecek Sapi 99
Foto: Detikfood
Warung makan yang satu ini ternyata menyimpan hidangan sederhana yang serba lezat. Ada ayam goreng bertabur srundeng plus krecek sapi yang lezat rasanya. Selain itu harganya yang tak menguras kantong membuat hidangan ini patut diacungi jempol!

Saya asli dari kota Paguyuban yang bekerja di sebuah perusahaan di daerah Sukabumi. Kebetulan kantor saya pindah di Jl. Suryakencana, hingga saat makan siang saya dan teman-teman kebingungan untuk mencari makan siang. Setelah kami mencari-cari tempat makan hanya ada restoran Padang saja.

Kami mengambil inisiatif untuk mencari makanan lain. Setelah bertanya-tanya ada informasi dari seorang pekerja apotik bahwa ada sebuah tempat makan yang lezat meski tempatnya kecil. Ternyata lokasinya hanya 100m dari kantor kami, sehingga kami coba untuk mendatangi tempat tersebut.

Memang benar dari luar warung makan itu kecil, terhimpit sebuah restoran Padang yang besar. Tak heran kalau dari kejauhan tak begitu tampak jelas. Warung makan itu bernama 'Ayam Goreng dan Kerecek 99' dengan menu yang disediakan berupa ayam oreng dan krecek sapi.

Kami pun memesan ayam goreng yang baru akan digoreng saat akan dipesan. Kemudian ada krecek sapi yang masih hangat dicampur kecap ala manado langsung disantap dengan nasi yang juga hangat. Hmm... untuk ayamnya ditaburi bumbu serundeng yang gurih enak. Benar-benar sangat mengenyangkan perut yang teramat lapar!

Setelah tahu saya dan teman-teman hanya makan siang hanya ke tempat itu. Saya pun berbagi informasi kepada rekan kerja lainnya agar mereka mencobanya juga. Memang benar setelah mencoba teman-teman yang lain juga sangat menikmati ayam goreng dan krecek sapi tersebut. Mau coba?

Ayam Goreng dan Krecek Sapi 99
Jl. Suryakencana
Sukabumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))