Powered By Blogger

Kamis, 27 Mei 2010

Cara Membuat Toping Pizza Menggunakan Blender

Pizza adalah makanan Itali yang merupakan roti panggang, namun atasannya diberi toping.

Di Itali pasti akan banyak dijumpai pizza karena pizza merupakan makanan khas orang Itali. Apabila anda pergi ke Itali namun tidak menemukan jajanan pizza, itu artinya anda telah nyasar ke suatu daerah dimana daerah itu merupakan daerah yang sangat mengerikan daerah yang hambar bagi orang Italia karena tidak ada pizza, ya iyalah mana mungkin di Itali nggak ada pizza sedangkan pizza itu merupakan makanan khasnya orang Itali. Bahkan pizza juga sudah merupakan makanan pokok bagi sebgian masyarakat Itali. Pasti masyarakat kita sudah mengetahui apa itu Pizza, siapa yang tidak tau makanan lezat satu ini!! Aroma oregano pizza yang sangat tajam, dan mengundang selera untuk mencoba Siapa orang yang tidak suka pizza Makanan Itali ini sungguh sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat kita, karena rasa Pizza yang enak dan cocok disebagian lidah masyarakat kita. Pizza juga dapat kita jumpai di mall-mall atau ditempat-tempat lain karena sudah banyaknya cabang yang buat oleh perusahaan pizza tersebut.
Selain itu kita juga bisa kita membuat toping sesuai selera mau pakai paprika, bawang bombay, keju, daging cincang atau semacamnya itu terserah pada kita saja. Membuat toping pizza mudah saja, asalkan sudah ada bahan dan alat itu bisa kita buat, apalagi bahan-bahannya mudah di temukan di supermarket. Maka dari itu sangat mudah membuat toping pizza, karena bahan dan juga alatnya yang mudah ditemukan.
Saya akan memberitahu bagaimana cara membuat toping pizza dengan cara yang sangat mudah tentunya dengan bahan yang sederhana pula yang bisa ditemukan di supermarket, terdekat kita. Adapun bahan dan alat yang diperlukan yaitu :

Bahan :
1.Tomat buah segar
2.Bawang bombay
3.Oregano.


4.Basil.

5.Paprika
6.Sosis
7.bawang putih
8.Penyedap rasa.

9.Minyak kelapa
10.Daging cincang
Alat :
1.Pisau
2.Blender.

3.Wajan

Adapun cara membuat membuat topingnya yaitu :

1.Siapkan seluruh bahan dan alat untuk membuat toping.

2.Setelah siap, potong kecil-kecil dengan pisau Tomat, bawang, paprika dan sosis.

3.Setelah tomat dipotong kecil-kecil buat tomat tersebut agar lebih halus lagi, agar tomat yang telah dipotong-potong lebih halus lagi, masukkan tomat dalam blender.

Warning: Spoiler!
Warning: Spoiler!
Warning: Spoiler!

4.Setelah itu bawang putih yang telah dipotong, masukkan juga kedalam blender agar halus dan mudah ditumis.
5.Setelah semua bahan siap, panaskan wajan dan beri sedikit minyak kelapa.
6.Setelah minyak panas tumis bawang putih dan daging cincang yang telah halus.
7.Kemudian masukkan tomat yang kedalam wajan.
8.Masukkan juga paprika, dan bawang bombay.
9.Masukkkan penyedap rasa, oregano dan basil.
10.Setelah masak angkat topingnya dan siap disajikan

Sangat mudah bukan membuat toping pizza, nah sekarang silahkan mencoba dirumah. Mudah-mudahan akan sama enaknya dengan buatan saya v(^-*)v.
Sekarang anda tidak perlu repot-repot lagi membeli pizza dengan harga karena anda bisa membuatnya sendiri dan bisa mengkreasikannya sendiri, apalagi anda bisa mengatur dana pengeluaran atau istilahnya anda bisa lebih irit sedikit. Sangat mudah bukan membuat toping pizza, jika anda mau anda bisa menambahkan bahan lain sesuai selera anda masing-masing. Sekarang silahkan pulang, ke supermarket terdekat, beli bahan toping dan buatlah toping pizza yang sangat enak. Saya bisa masa anda tidak bisa???? Silahkan mencoba……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))